Minggu, 25 September 2022
0812-3456-789
gambar-artikel-detail-7

PERMUDAH PENGIRIMAN PAKET DENGAN REQUEST PICK UP VIA SICEPAT KLIK

Selalu berinovasi menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan, SiCepat Ekspres menghadirkan layanan SiCepat Klik. Melalui layanan ini, SiCepat Ekspres dapat melayani pelanggan selama 24 jam.

SiCepat Klik berbasis WhatsApp Bot dapat diakses selama 24 jam. Layanan ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengetahui beragam informasi terkait layanan yang diberikan SiCepat, mulai dari cek ongkos kirim, tracking paket, hingga pembelian produk digital PPOB. Semuanya dapat diakses secara otomatis dan dengan respon yang cepat.

SiCepat Klik juga menghadirkan fitur “Request Pick Up” yang memudahkan pelanggan untuk melakukan permintaan pick up paket tanpa minimal jumlah. Fitur Request Pick Up di SiCepat Klik ini sudah bisa digunakan oleh pelanggan setia SiCepat sejak 15 Oktober 2021.

Nidia Primana, Manager Business Solution SiCepat Ekspres menuturkan, fitur Request Pick Up yang dihadirkan SiCepat Ekspres melalui SiCepat Klik ini bertujuan untuk mengakomodasikan kebutuhan para pelanggan, khususnya bagi para online seller yang bergerak di social commerce (tidak melalui e-commerce) yang memiliki volume pengiriman 1-3 paket per hari. “Melalui inovasi baru ini, seller tetap bisa mendapatkan layanan pick up meski jumlah paket yang dikirim sedikit. Caranya pun cukup praktis dan mudah. Sesuai dengan namanya, respon SiCepat tentunya akan cepat dalam melayani pelanggan,” ujar Nidia.

Fitur pick up paket yang hadir dalam layanan SiCepat Klik ini dapat diakses oleh pelanggan dengan cara masuk ke menu nomor 8, yakni “Layanan Pick Up” dan ikuti arahan dengan mendaftarkan diri sebagai pelanggan terlebih dahulu. Pendaftaran ini hanya dilakukan satu kali saat pertama kali mengakses fitur layanan pick up di SiCepat Klik. Selanjutnya, pengguna hanya perlu melakukan pengisian data terkait paket yang akan di-pick up oleh kurir SiGesit dengan mengikuti arahan yang ada dalam fitur tersebut.

Layanan pengiriman yang disediakan oleh fitur “Layanan Pick Up” di SiCepat Klik adalah SiUntung, BEST, dan Sameday. Bagi pelanggan yang menggunakan layanan pick up melalui SiCepat Klik ini, bisa membayar ongkos kirim paket menggunakan Saldo Logistik. Pengguna diharuskan mengisi saldo logistik terlebih dahulu sesuai dengan jumlah ongkos kirim. Pengisian saldo logistik bisa dilakukan secara langsung melalui sub-menu di layanan pick up SiCepat Klik. Pembayaran saldo logistik bisa dilakukan dengan metode transfer bank, LinkAja, dan OVO.

Bekerja sama dengan PT Logitech Digital Nusantara (LDN), SiCepat Ekspres berharap layanan pick up yang dihadirkan melalui SiCepat Klik ini bisa membantu para seller online shop dan juga pengguna layanan SiCepat untuk merasakan benefit pick up. Layanan ini juga dihadirkan untuk mendukung para pelaku UMKM untuk bisa semakin mengembangkan bisnisnya dengan kemudahan layanan pengiriman serta pick up paket yang disediakan oleh SiCepat Ekspres.

Sumber : https://www.sicepat.com/news/post/61a46ee3ad8aae00118747d7-permudah-pengiriman-paket-dengan-request-pick-up-via-sicepat-klik

Tinggalkan komentar Anda

-200